PSPD Kembali Sukses Gelar Seminar Internasional, SHIAM 7

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Prof.Dr.Ahmad Sobri Muda. saat menyampaikan materi shiam 7 (5/6/2021)

Setelah sukses menggelar Symposium in Health and Medicine (SHIAM) yang ke – 6 Prodi Pendidikan Dokter Fakultas kedokteran dan Ilmu Kesehatan  kembali melanjutkan Symposium in Health and Medicine (SHIAM) yang ke – 7 dengan bertajuk “Designing Research From Basic to Applied for Discovery of  New Diagnostic and Therapeutic Agents in Cardio – Cerebrovascular Disease” pada sabtu Sabtu (5/6/2021) melaluli  zoom meting dengan 255 participan dan Streaming You tube. Acara tersebut di hadiri oleh para Pimpinan Fakultas, Pimpinan Prodi serta para Dosen dan Mahasiswa.

dr.Ermin Rachmawati,M.Biomed.
Prof.Muhamad Saifur Rohman,SpJP (K),Ph,D

Dalam acara seminar internasional tersebut prodi pendidikan dokter mengundang para ahli dibidang ke ilmuanya yaitu: Prof. Dr.Ahmad Sobri Muda, Department of Radiology (faculty of medicine and Health Sciences Universiti Putra Malasia) Prof.Muhamad Saifur Rohman,SpJP (K),Ph,D (Departemnt of Cardiology and Vascular Medicine Faculty Medicine Brawijaya University) dr.Ermin Rachmawati,M.Biomed (Department of Biomedical Sciences Faculty of Medicine and Health Sciences UIN Maulana Malik Ibrahim Malang)

Dalam sedikit sambutan dan membuka acara Shiam yang ke -7 Dekan FKIK UIN Malang, Prof. Dr. dr.Yuyun Yueniwati PW., M.Kes., Sp.Rad (K) mengajak bagi para pendidik untuk semangat melakukan penelitian sebagai pengembangan ke ilmuan.Sementara itu beliau juga berharap agar momentum seperti ini dijadikan sebagai sebagai basic riset dibidang Cardio – Cerebrovascular Disease agar tenaga pendidik prodi pendidikan Dokter FKIK lebih maju dan bereputasi Internasional.

 SHIAM 7 termasuk ke dalam satu rangkaian kegiatan memperingati LUSTRUM 1: Dies Maulidiyah V FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kesuksesaan acara ini juga didukung oleh pihak sponsorship, di antaranya adalah: PT. New Module International, PT. Bimasakti Husada Nusantara (Snowhite, Apotek Medicare), PT. Chitose, CV. Nurra Gemilang, Genecraft Laboratory (Thermo Science), dan PT. Ditek Jaya.

 

(Kontributor: Nanang, Editor: laras– Humas)