Tour Kampus: Nakula Muda 2022 Lebih Siap Hadapi Kuliah Tatap Muka

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Rabu (24/8) Nakula Muda 2022 menjalani kegiatan wajib bagi mahasiswa baru, Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang berlangsung dari pagi hingga sore hari. PBAK-F yang bertajuk TAARUF ini digelar secara luring di 2 tempat secara bergantian, yakni Hallroom Lantai 4 Rumah Singgah Kampus 2 UIN Malang dan Kampus 3 FKIK UIN Malang.

Setelah semua rangkaian acara dikampus 2 selesai, kegiatan Taaruf dilanjutkan dengan tour keliling kampus 3 untuk pengenalan lingkungan kampus dan mengenal ruangan serta Laboratorium yang akan digunakan selama proses pembelajaran kedepannya, baik untuk Program Studi Pendidikan Dokter maupun Program Studi Farmasi.

Diwawancarai secara luring, Nuswa selaku Mahasiswa Baru 2022 mengatakan bahwa melalui taaruf hari pertama ini ia banyak mendapatkan banyak pengetahuan baru mengenai FKIK sekaligus dapat mempererat pertemanan, baik teman angkatan maupun kakak tingkat. “Kegiatan Taaruf hari ini sangat seru, meskipun harus naik turun tangga. Banyak terima kasih disampaikan kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini dengan sangat matang sehigga acara taaruf dapat berjalan lancar dan sangat mennyenangkan”, tutup Nuswa.

Kontributor : Ahmad Taufiqurrohman A.R, (PSPD 2020) Reza Putri O. (Farmasi 2020), Naharin Dwi Indah (PSPD 2019) – Tim Pers FKIK