Pelantikan Kaprodi dan Sekprodi PSPD FKIK UIN Malang Periode 2020/2021

Malang, Rabu (13/10/2020) telah dilaksanakan pelantikan Ketua Program Studi (Kaprodi) dan Sekretaris Program Studi (Sekprodi) untuk Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) di Ruang Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Jalan Gajayana Nomor 50, Kota Malang. Kaprodi baru yang dilantik adalah dr. Ana Rahmawati, M.Biomed yang semula menjadi sekprodi menggantikan dr. Nurlaili Susanti, M.Biomed dan Yossi Indra Kusuma, S.Ked., M.Med., Ed sebagai sekprodi menggantikan dr. Ana Rahmawati, M. Biomed.

Suasana pelantikan Kaprodi dan Sekprodi baru PSPD periode 2020-2021, dr. Ana Rahmawati, M.Biomed (keempat dari kanan) dan Yossi Indra Kusuma, S.Ked., M.Med.Ed (ketiga dari kanan)

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dihadiri secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang akademik Prof. Dr. H. M. Zainuddin, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, S.Ag., M.Si, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan Dr. Uril Bahruddin, M.A.

“Suatu pergantian adalah hal yang wajar dan biasa, namun yang membedakan adalah setiap perubahan hendaknya diikuti oleh peningkatan etos kerja sebagai abdi Negara dan abdi Allah SWT”, demikian sambutan yang disampaikan oleh Prof. Haris, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (sub)