Lokakarya Penyusunan Borang Akreditasi LAM-PTKes Program Studi Kedokteran

Menyambut agenda re-akreditasi Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (PSPD-FKIK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) yang akan berlangsung pada tahun 2021 mendatang, segenap warga civitas akademika yang tergabung dalam tim persiapan akreditasi FKIK UIN Malang bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan segala persyaratan yang diperlukan. Salah satu bentuk upaya yang dilakukan adalah melalui kegiatan Lokakarya Penyusunan Borang Akreditas LAM-PTKes Program Studi Pendidikan Dokter dan Profesi Dokter. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 2 hari mulai Sabtu (03/10/2020) sampai dengan Minggu (04/10/2020) di Golden Tulip Holland Resort, Batu.

Tim akreditasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Menurut ketua penyelenggara dr. Abdul Malik Setiawan, M.Infect.Dis., dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar tim akreditasi dapat bekerja dengan fokus dan terkonsentrasi untuk menyusun data-data dan informasi yang ada ke dalam sebuah borang akreditasi. “Output dari kegiatan lokakarya ini adalah tersusunnya borang akreditasi yang lengkap sesuai dengan Instrumen 9 Kriteria LAM-PTKes.”

Pada akhirnya adalah dengan dipersiapkannya borang akreditasi beserta segala dokumen penunjangnya, diharapkan Program Studi Kedokteran FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang lebih siap dalam menghadapi re-akreditasi dan memperoleh hasil yang sebaik-baiknya.