SEMINAR NASIONAL KESEHATAN HAJI TAHUN 2018

Kegiatan Seminar Nasional Kesehatan Haji 2018 telah terselenggara pada hari Sabtu, 28 April 2018 pukul 08.00 – 15.30 WIB bertempat di Auditorium Lt 4 Rumah Singgah Kampus II UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Seminar dihadiri kurang lebih 150 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. peserta berasal dari berbagai profesi seperti Dokter, perawat serta pengurus KBIH yang tertarik dalam penyelenggaraan Haji khususnya bidang kesehatan.

Terdapat empat narasumber yang tampil dalam seminar nasional kesehatan haji tahun 2018. Narasumber yang tampil mengisi seminar adalah Dr. dr. Jusuf Eka Singka, MPH, selaku Kepala Pusat Kesehatan Haji Indonesia, Prof. Dr. dr. Djanggan Sargowo, Sp.JP dokter ahli penyakit jantung dan pembuluh darah, H. Edi Yuwono, S.Kep. Ners, S.Pd. praktisi kedokteran haji, dr. Zainul Muqorrobin, MMRS. – Kepala Bidang Kantor Kesehatan Pelabuhan Tingkat I Surabaya dan Dr. dr. Asih Tri Rachmini, M.M. – Kepala  Dinas Kesehatan Kota Malang.

Acara seminar berlangsung meriah dan diselingi dengan diskusi yang sangat bermanfaat bagi perkembangan kesehatan haji di tanah air.