Pelantikan Wakil Dekan FKIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Setelah Selasa (3/1) Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Melantik Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu-Ilmu Kesehatan, hari Kamis (12/1) Prof. Dr. H. Mudjia Raharjo kembali secara Resmi Melantik 3 Pejabat Wakil Dekan FKIK, dan upacara pelantikan ini digelar di Hall Rumah Singgah, kampus 2 UIN Malang dan dihadiri segenap anggota senat, pimpinan fakultas, lembaga, unit, jurusan, serta program studi di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Rektor melantik Dr.dr. Achdiat Agoes, Sp.S. sebagai Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Ach Nasichuddin M.A Sebagai wakil dekan II bidang AUPK, dan Dr. Imam Soejarwo, M.P,d Sebagai wakil Dekan III Bidang kemahasiswaan alumni dan Kerjasama. Selepas pengambilan sumpah jabatan, ketiga Wakil dekan FKIK UIN Malang menandatangani berita acara di hadapan Rektor UIN Malang.

Dalam sambutannya, Rektor memberi ucapan selamat kepada wakil dekan yang baru saja di lantik, “semoga kedepanya mampu menjalankan amanah yang telah di emban”. Rektor juga berpesan kepada pejabat baru mengenai kepekaan mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah dengan baik, cepat, dan tepat serta kemampuan mengambil langkah antisipatif terkait dengan tugas dan tanggung jawab. Semoga pelantikan ini menjadikan kampus hijau ini semakin maju dan meningkat kualitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *